PENERBANGAN TNI AL TANJUNGPINANG GELAR PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1442 H 2020 M
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 5 November 2020 pukul 09:00:00AM
Update terakhir 05/11/2020, 09:00:00AM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Kegiatan yang digelar di GOR Lanudal Tanjungpinang Jl. Nusantara Km 12,5 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau dihadiri oleh Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi'i dan Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, beserta seluruh Personel Penerbangan TNI AL maupun Ibu-ibu Jalasenatri Korcab 4 dan Korcab 5 Cabang I Puspenerbal Gabungan Mabesal dengan mengangkat Tema “Melalui Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H/2020 M Tingkatkan Semangat Kepedulian Terhadap Sesama di Tengah Pandemi Covid 19”. Rabu(04/11).

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan Saritilawah oleh Ustadz Tajjudin kemudian dilanjutkan dengan Tausiah(ceramah agama) yang disampaikan oleh Ustadz Abi Alfi Ismail Bin Hasyim dan diakhiri dengan pembacaan Shalawat yang juga dipimpin oleh Ustadz Abi Alfi Ismail Bin Hasyim.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada 12 Rabiul Awal adalah sebagai wujud penghormatan dan kecintaan maupun sebagai pengingat kebesaran serta keteladanan Nabi Muhammad yang dilaksanakan dengan berbagai bentuk kegiatan  keagamaan yang dapat dijadikan sebagai momentum menyatukan semangat dan gairah keislaman.
 

Di samping hal tersebut momentum Maulid Nabi Muhammad Saw sangatlah penting bagi Keluarga besar Penerbangan TNI Angkatan Laut di Kota Tanjungpinang guna menumbuhkan kesadaran dalam memantapkan iman dan taqwa kepada Allah SWT agar dalam pelaksanaan tugasnya selalu mendapat bimbingan, hidayah maupun ridho dari Allah SWT.


Anda pembaca ke 51 dari 51