PEMBINAAN FISIK PRAJURIT MENJADI PRIORITAS UTAMA
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 3 Februari 2021 pukul 07:39:06PM
Update terakhir 03/02/2021, 07:39:06PM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanungpinang - Salah satu kegiatan Permildas yang rutin dilaksanakan oleh  Prajurit Wing Udara 1 antara lain melaksanakan limed sejauh 6,7 (enam koma tujuh) kilo meter dengan waktu tempuh 1 jam 27 menit, Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan fisik serta menjaga stamina tubuh. Rabu (03/02/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Imam Safi’i. Sebelum kegiatan ini  dimulai, terlebih  dahulu dilaksanakan pemanasan dan peregangan otot serta senam senjata. Rute yang dilalui merupakan jalan perkebunan dan perkampungan penduduk. Dengan senjata SS1 dipundak sambil menyanyikan lagu-lagu mars dengan kompak, terlihat ekspresi para Prajurit Wing Udara 1 yang ceria dan penuh semangat.

Sebelumnya Danwing menyampaikan, Kesehatan adalah hal yang menjadi prioritas utama. Sebagai Prajurit TNI khususnya Prajurit Penerbangan TNI AL, Kita harus selalu siap secara mental maupun fisik untuk menghadapi segala macam situasi yang ada, untuk itu diperlukan latihan dan pembinaan fisik yang rutin agar stamina tetap terjaga, laksanakan kegiatan dengan hati yang senang dan gembira agar imun di tubuh kita meningkat.
 
 
 
Pen_Wing Udara 1
Tanjungpinang

 



Anda pembaca ke 55 dari 55