OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT WING UDARA 1 DAN MASYARAKAT DALAM RANGKA MENYAMBUT TAHUN BARU 2020
Tanjung_Pinang
Diposkan oleh renbang 3 Januari 2020 pukul 08:59:55PM
Update terakhir 03/01/2020, 09:07:47PM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Klk_Dian

Tanjungpinang (03/01), Dengan tujuan untuk membina hubungan kekeluargaan, kebersamaan dan silaturahmi, Wing Udara 1 Tanjungpinang mengadakan kegiatan olahraga bersama yang di hadiri oleh Komandan Wing Udara 1 Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M., beserta para undangan instansi militer dan sipil, Perwira Staf Mako Wing Udara 1, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang, ibu-ibu Jalasenastri serta masyarakat yang berdomisili disekitar Mako Wing Udara 1.

Dalam sambutannya, Komandan Wing Udara 1 mengatakan bahwa acara ini adalah acara non formal supaya kita bersilaturahmi menyambut tahun baru 2020, mudah mudahan di tahun 2020 ini silaturahmi kita seluruhnya tidak putus antara Wing Udara 1 dengan mitra, rekan maupun dengan masyarakat sekitar Mako Wing Udara 1, semoga ke depannya kita jauh lebih baik, lebih baik dalam pekerjaan, bekerja sama dalam instansi, dalam kedinasan maupun pribadi. Semoga di tahun 2020 nanti kita ke depan diberikan yang terbaik, apa yang menjadi kekurangan di tahun 2019 bisa kita perbaiki di tahun 2020. 

Acara diawali dengan senam aerobik, jalan santai, pembagian hadiah doorprize dan makan serta hiburan. 

 
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan personel kepada prajurit Wing Udara 1 di bidang rekreasi dan hiburan, ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Wing Udara 1 dengan instansi samping baik militer maupun sipil juga silaturahmi dengan masyarakat yang berdomisili di sekitar Mako Wing Udara 1. 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekerabatan hubungan antar prajurit Wing Udara 1. 
Selain itu, kebersamaan dengan instansi samping seperti ini juga perlu untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna menjalin hubungan yang baik agar mudah dalam berkordinasi antar instansi militer maupun instansi sipil.
 


Anda pembaca ke 141 dari 141