KOMANDAN LANUDAL JUANDA MENYAMBUT KEDATANGAN DAN KEBERANGKATAN PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI BESERTA ROMBONGAN DI BASE OPS LANUDAL JUANDA DALAM RANGKA RAPAT INTERN DENGAN PEJABAT WILAYAH
Juanda
Diposkan oleh renbang 19 Juni 2020 pukul 11:53:57PM
Update terakhir 22/06/2020, 12:02:29AM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayuor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Juanda (19/06) - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. beserta rombongan tiba di Base Ops Lanudal Juanda dengan menggunakan pesawat TNI-AU Boeing 737 selanjutnya menuju Ruangan VIP Base Ops Lanudal Juanda yang telah di sediakan untuk istirahat sejenak, tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Seusai istirahat sejenak dilanjutkan menuju Wisma Perwira Lanudal Juanda untuk Isomah, rapat dimulai dipimpin oleh Panglima TNI dengan dihadiri oleh para Pejabat wilayah dengan syarat  menyerahkan bukti/surat hasil rapit dari Rumah Sakit yang berwenang, dihadiri pula oleh gugus tugas covid wilayah Provinsi secara fisik dan gugus tugas Kab/Kota secara Vicon, dalam rapat membahas tentang penangan dan pencegahan Covid-19, yang saat ini melanda di negeri yang tercinta ini dan juga dalam tugas Misi Negara dalam membantu tugas PBB dalam memutus tali rantai wabah virus Corona. 
 
 

Seusai rapat Panglima TNI dan Kapolri beserta rombangan langsung bertolak menuju ke Lanud Abdul Rahman Saleh Malang, Komandan Lanudal Juanda selaku penanggung jawab Pengamanan di Pangkalan Udara TNI-AL Juanda mengantarkan keberangkatan menuju pesawat TNI AU Boeing 747.  

 
Turut hadir dalam penyambutan Panglima TNI : Pangdam V Brawijaya, Pangko Armada II, Gubernur Jatim, Kasdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Komandan Puspenerbal, Komandan Garnisun Surabaya, Danrem 084 Surabaya, Kapolres Sidoarjo, Komandan Lanud Surabaya, Dandim Sidoarjo, Palaksa Lanudal Juanda, Pasops Lanudal Juanda.


Anda pembaca ke 138 dari 138