KETUA CABANG 2 KORCAB I PUSPENERBAL GABUNGAN JALASENASTRI MABESAL PIMPIN ANJANGSANA KE WARAKAWURI PENERBANGAN TNI ANGKATAN LAUT
Sidoarjo
Diposkan oleh renbang 18 Desember 2019 pukul 04:55:40AM
Update terakhir 19/12/2019, 04:59:33AM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Keluarga besar Wing Udara 2 melalui Jalasenastri cabang 2 Korcab I Puspenerbal melaksanakan anjangsana dengan melakukan kunjungan kepada Warakawuri Penerbangan TNI Angkatan Laut yang berada di Wilayah Sidoarjo, Rabu 18/12/2019.
 
Kegiatan anjangsana ibu-ibu Jalasenastri Wing Udara 2 yang dipimpin oleh ketua cabang 2 Korcab I Ny.  Nyomi Winardi didampingi Pabinhar Lettu Laut (E)  Budi Wahyu S. bersama para ibu-ibu pengurus Jalasenastri cabang 2  tersebut merupakan Program Kerja Seksi Sosial cabang 2 Korcab 1 Puspenerbal.

Pada kesempatan tersebut,  ketua cabang 2 Ny. Nyomi Winardi menyampaikan  kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada Warakawuri penerbangan TNI Angkatan Laut, serta untuk mempererat jalinan silaturahmi dari keluarga besar Wing Udara 2, selain itu, dalam kunjunganya juga memberikan tali asih kepada 3 Warakawuri penerbangan TNI Angkatan Laut, yaitu Ny.  Alm Lilik Budiardi di jl.  Melati No. 4 Rumdis Lanudal Juanda, Ny. Alm Sugiono di jl. Perintis 11 ds. Pulungan kec.  Sedati Sidoarjo,  Ny.  Alm Wijanarko di Ds.  Wonokromo kec.  Prambon Sidoarjo. 

Kegiatan anjangsana dari ke-3 Warakawuri ini terlihat penuh haru dan dalam suasana kekeluargaan  dengan bercerita tentang keluarga, kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan oleh para Warakawuri dalam melanjutkan kehidupan keluarga setelah ditinggal almarhum juga pengalaman-pengalamdalam mendidik dan membesarkan anak-anak mereka. Tidak lupa Ibu ketua juga berpesan untuk selalu menjalin hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Wing udara 2.
 
 


Anda pembaca ke 141 dari 141