KURANGI LAKALALIN DI DEPAN MAKO LANUDAL TPI, PROVOST WING UDARA 1 PASANG PEMBATAS DAN TANDA TANDA PERINGATAN
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 12 Maret 2020 pukul 09:31:48AM
Update terakhir 19/03/2020, 06:37:16AM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Satuan Provost Wing Udara 1 Tanjungpinang melaksanakan pemasangan kerucut, drum pembatas jalan dan rambu rambu peringatan sebagai upaya untuk mengantisipasi dan mengurangi kecelakaan lalulintas yang kadang terjadi di jalan raya depan Mako Lanudal Tanjungpinang,  Kamis (12/03/2020). 
 
Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Provost Wing Udara 1 yang dipimpin oleh Kasatprov Wing Udara 1 Kapten Laut (PM) Agung Nuswantoro,

Penempatan pembatas jalan dan pemasangan rambu rambu ini dilaksanakan sesuai arahan dan perintah dari Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr. Hanla, M.M.
 
Dengan ini diharapkan bisa mengurangi angka kecelakaan lalulintas di depan Mako Lanudal Tanjungpinang, terutama pada saat menjelang jam apel pagi dan setelah selesainya apel siang, ini dikarenakan rumah dinas anggota Penerbangan TNI AL Tanjungpinang lokasinya berada didepan Mako Lanudal Tanjungpinang, sehingga pada saat jam sibuk selalu terjadi antrian kendaraan yang mengakibatkan kemacetan pada saat kendaraan melintas secara bersimpangan di depan pintu gerbang Mako Lanudal Tanjungpinang. 

Selain itu, dengan adanya kerucut dan beberapa pembatas jalan yang dipasang oleh Provost di tengah jalan raya ini diharapkan dapat membuat para pengemudi kendaraan yang melintas di jalan raya di depan Mako Lanudal Tanjungpinang secara otomatis cenderung akan memperlambat laju kendaraannya setelah melihat adanya pembatas jalan yang dipasang di tengah jalan dan rambu peringatan tentang batas maksimal kecepatan 20 Km/jam.
 
 
 


Anda pembaca ke 157 dari 157