KOMANDAN WING UDARA 2 MENGHADIRI UPACARA TRADISI MELEPAS 25 ANGGOTA YANG PURNABHAKTI
Juanda
Diposkan oleh renbang 9 Januari 2020 pukul 08:25:08AM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Rabu 08/01/2020, Selasai apel pagi sebanyak 25 personel Wing Udara 2 yang telah memasuki masa Purna tahun 2019  mengikuti acara tradisi pelepasan dalam Upacara wisuda Purnawira, Wisuda Purnatugas dan tradisi Purnabakti personel penerbangan TNI AL TA 2019 yang digelar di Appron hanggar  Fasharkan Pesud Lanudal Juanda.

Personel purnawirawan Wing Udara 2 yang terdiri dari 3 Perwira dan 22 Bintara tersebut tergabung dengan 60 personel pensiunan lainya di bawah jajaran Penerbangan TNI AL dalam upacara wisuda dan tradisi purna yang dipimpin langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin, S. H., M. Han. 

Upacara wisuda dan tradisi purna yang juga dihadiri oleh Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Winardi, S. H., M. H. beserta Ibu tersebut sebagai wujud penghargaan dan penghormatan bagi para anggota yang memasuki masa purna, selesai upacara wisuda dilanjutkan upacara tradisi purnabakti yang diawali dengan pelepasan burung merpati oleh Danpuspenerbal dan kemudian para purna didampingi pasanganya masing-masing berjalan melewati pasukan jajar kehormatan dan mencium bendera, dilanjutkan pengalungan medali dan menerimaan piagam.

Dalam sambutanya Danpuspenerbal menyampaikan "atas nama pimpinan TNI AL mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh wisudawan".
 

 
"Purnatugas bukan berarti telah selesai pengabdian saudara kepada negara dan bangsa, namun ini adalah masa dimulainya pengabdian yang sesungguhnya ditengah-tengah masyarakat, TNI dari rakyat dan akan kembali kepada rakyat, selanjutnya dimanapun saudara berada agar selalu jaga kesehatan dan harus bisa menyesuaikan diri ditengah masyarakat, satukan pikiran, teguhkan komitmen dan jaga pola pikir positif tidak post power syndrome serta tetap jaga nama baik penerbangan TNI AL".

Upacara tersebut juga dihadiri Wadan Puspenerbal, para Direktur,  Kafasharkan Pesud, Danlanudal Juanda, Dankolat, dan pejabat jajaran Puspenerbal.
 


Anda pembaca ke 174 dari 174