KOMANDAN WING UDARA 2 HADIRI ACARA TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM BAHAGIA GEBANG
Juanda
Diposkan oleh renbang 6 Juni 2020 pukul 06:27:06PM
Update terakhir 06/06/2020, 06:34:03PM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing2

Juanda - Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Winardi, S.H., M.H. di dampingi ibu Ny.Nyomi Winardi menghadiri acara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Gebang Sedati Sidoarjo,Jum'at (5/06/2020).
 
Acara yang di pimpin oleh Danpuspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han. tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-64 Penerbangan TNI AL yang akan jatuh pada tanggal 17 juni 2020. Acara ziarah tersebut  dihadiri juga oleh Wadan Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Danlanudal Juanda, Dankolat Penerbal serta prajurit penerbangan jajaran Puspenerbal. 
 
Diawali dengan laporan perwira acara kepada pimpinan acara, penghormatan kepada arwah,  pembacaan doa dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga  secara simbolis oleh pimpinan ziarah yaitu Danpuspenerbal. Dengan langkah menuju ke salah satu makam sesepuh Penerbangan Angkatan Laut, yang kemudian diteruskan dengan tabur bunga ke makam makam lainya oleh para peserta ziarah.
 
Dalam pelaksanaannya Danwing Udara 2 selaku ketua panitia HUT ke-64 Penerbangan tahun 2020 menyampaikan bahwa, acara ini tetap tidak lupa memperhatikan protokol kesehatan penanggulangan Covid-19 di mana seluruh peserta menggunakan masker, sarung tangan dan memperhatikan physical distancing. Kegiatan acara ziarah ini sebagai wujud penghargaan serta untuk mengenang jasa-jasa dan mendoakan para pahlawan khususnya para pendahulu prajurit Penerbangan yang telah berkorban dan gugur sebagai kusuma Bangsa, dan berharap kita dapat mewarisi dan meneladani untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara tercinta ini Khususnya untuk Kemajuan penerbangan TNI Angkatan Laut. 
 
Sementara itu pasukan Deputasi yang terlibat yaitu 1 peleton gabungan Pamen,1 peleton gabungan pama,1 peleton gabungan bintara dan tamtama jajaran Puspenerbal.
 


Anda pembaca ke 186 dari 186