KOMANDAN LANUDAL TANJUNG PINANG HADIRI APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN PILKADA SERENTAK TAHUN 2020
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 21 September 2020 pukul 06:02:45AM
Update terakhir 21/09/2020, 06:02:45AM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Komandan Lanudal Tanjung Pinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun 2020. Dilapangan Dewaruci kota Tanjungpinang Kamis(17/09/2020).

Bertindak sebagai pengambil apel Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto dalam amanatnya Danrem mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta apel gabungan dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020 serta mengajak seluruh elemen yang terlibat  agar menyiapkan kesiagaan dalam berbagai kemungkinan yang terjadi pada pelaksanaan pilkada pada tanggal 9 Desember 2020. Apel Gelar Pasukan ini turut hadir beberapa pejabat diantaranya Gubernur Kepri diwakili Sekda Provinsi Kepri Bpk Arif Fadillah
,Kepala DPRD Provinsi Kepri Bpk Jumaga Nadeak, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI  Indarto Budiarto
, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dan Kapolres Tanjungpinang AKBP M.Iqbal.

Apel tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil, alutsista dan unsur pendukung sehingga sewaktu-waktu bila digerakan  mampu beraksi dengan sigap dan tetap sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi lapangan. Diakhir amanat tak lupa beliau menekankan sinergitas TNI Polri dalam Pilkada dengan tetap menjaga netralitas dan mengawali setiap giat dengan doa, serta menjalankan anjuran pemerintah dengan tetap menjalankan Social Distancing, Physical Distancing, dan menggunakan masker dalam setiap kegiatan.


Anda pembaca ke 239 dari 239