KETUA CABANG 4 KORCAB I PUSPENERBAL GABUNGAN JALASENASTRI MABESAL PIMPIN REORGANISASI PENGURUS
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 9 September 2020 pukul 03:52:11PM
Update terakhir 09/09/2020, 03:52:11PM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Ketua Cabang 4 Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Endah Imam Safii, memimpin pelaksanaan Reorganisasi Pengurus Jalasenasatri di Jajaran Wing Udara 1 Puspenerbal yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara Km 12,5 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau.Rabu(09/09).

Kegiatan yang diselenggarakan ini bertujuan untuk menyusun kembali kepengurusan terkait dengan adanya mutasi pejabat di lingkungan Wing Udara 1 Puspenerbal dan merupakan salah satu upaya dalam rangka memberikan penyegaran terhadap pengurus dalam menjalankan roda organisasi guna mencapai keberhasilan yang lebih optimal.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa pos jabatan yang mengalami Reorganisasi diantaranya Kasi Organisasi dari Ny. Yuliarso kepada Ny. Beni Purwoko, Kasi Ekonomi dari Ny. Norman kepada Ny. Hayat, Kasi Budaya dari Ny. Agus Ramdani kepada Ny. Alfred, Ur. Usaha dari Ny. Erik kepada Ny. Musmul, Bendahara dari Ny. Desly kepada Ny. Agung, Kasi Sosial Ny. Miswandi dan Set Jalasenastri Ny. Mansur.

Tak lupa pula dalam kesempatan tersebut Ketua Cabang 4 Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus yang lama atas segala pengabdian, dedikasi dan pengorbanan waktu, tenaga, pikiran serta berbuat yang terbaik bagi organisasi sehingga mencapai kemajuan yang sangat berarti.
 


Anda pembaca ke 82 dari 82