JELANG LEBARAN IDUL FITRI WING UDARA 2 GELAR APEL KHUSUS
Juanda
Diposkan oleh renbang 26 Mei 2020 pukul 01:24:52PM

Reporter : Pen_Wing2_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Juanda  - Jum'at 22/05/2020, Komandan Wing udara 2 Kolonel Laut (P)  Winardi, S.H., M.H. memberikan pengarahan kepada seluruh   prajurit Wing Udara 2 menjelang datangnya hari raya Idul Fitri pada pelaksanaan apel khusus di Lapangan apel Makowing.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu physical distancing dan memakai masker pada pelaksanaanya, Danwing Udara 2 memberikan beberapa perhatian dan penekanan kepada prajuritnya. Diantaranya  agar tetap waspada selalu ikuti aturan yang ditentukan protokol pencegahan covid-19, " kita tidak tahu kapan wabah ini akan berakhir, tetap tingkatkan disiplin jaga kesehatan ikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan".

Apel khusus jelang hari raya Idul Fitri tersebut juga untuk menekankan kepada prajurit Wing Udara 2 agar mematuhi perintah pimpinan TNI maupun pemerintah di tengah situasi ini supaya tidak melaksanakan mudik saat lebaran nanti, tegasnya. Manfaatkan waktu bersama keluarga, acara silaturahmi dengan keluarga di kampung halaman bisa dilaksanakan dengan media sosial maupun vidio call. Memberikan contoh pada masyarakat sekitar tentang kepatuhan pada edaran yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah maupun pusat.

Selain itu , di akhir pengarahanya sebagai bentuk perhatian kepada prajuritnya dibulan Ramadhan  ini Danwing Udara 2 juga memberikan hadiah berupa uang tunai, bagia siapa saja khususnya yang beragama muslim, yang telah menyelesaian ibadah tadarus atau khatam Al Qur'an selama bulan Ramadhan ini.

Turut hadir pada apel khusus ini Wadan, Pasops, Pasminlog, Pasproga para Danron serta 251 prajurit dan PNS Wing Udara 2.


Anda pembaca ke 166 dari 166