JALASENASTRI CABANG 4 DAN 5 KORCAB I PUSPENERBAL GABUNGAN MABESAL GELAR SYUKURAN PERINGATAN HUT KE 74 JALASENASTRI TAHUN 2020
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 2 September 2020 pukul 08:23:02AM
Update terakhir 02/09/2020, 08:23:02AM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Bertempat di Gedung Olah Raga Lanudal Tanjungpinang Jl. Nusantara Km 12,5 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jalasenastri Cabang 4 dan 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal menggelar Acara Syukuran Peringatan HUT ke 74 Jalasenastri Tahun 2020. Senin(31/08).

Dalam sambutan Ketua Umum Jalasenastri dalam rangka peringatan HUT 74 tahun 2020 yang dibacakan oleh Ketua Cabang 4 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal, Ny. Endah Imam Safii, disampaikan bahwa 74 tahun bukanlah waktu yang pendek pengabdian Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI AL yang telah turut berkiprah dan berperan aktif dalam upaya membangun bangsa dengan cara turut serta mendukung terlaksananya program pemerintah dan sebagai organisasi kemasyarakatan konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial pendidikan dan kesejahteraan Prajurit TNI AL beserta keluarganya.

Diharapkan agar semua program-program kegiatan yang dilaksanakan oleh Jalasenastri mampu secara langsung maupun tidak langsung membawa dampak positif terhadap kesejahteraan Prajurit beserta keluarganya sejalan dengan tujuan dari Organisasi sebagaimana yang diamanatkan dalam AD/ART.

Kegiatan yang mengambil tema “Jalasenastri Ikut Berperan Mewujudkan Keluarga Tangguh dan Sehat Menuju Indonesia Maju” tersebut sengaja di pilih sebagai gambaran salah satu upaya dan peran nyata Jalasenastri untuk menghadapi situasi serta kondisi saat ini dimana pandemi covid 19 belum berakhir, dan diharapkan bahwa jalasenastri akan semakin berperan aktif dalam membantu mencegah penyebaran covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, Jalasenastri serta masyarakat sekitar.
 
.
Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safii menyampaikan bahwa Organisasi Jalasenastri adalah satu-satunya Organisasi Istri Prajurit TNI AL yang memiliki visi dan misi yaitu “Membangun istri TNI AL yang berbudi setia dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi oleh Ketuhanan Yang Maha Esa”.

Oleh karena itu diharapkan kepada ibu-ibu Jalasenastri untuk mendukung karier suami karena tanpa dukungan ibu-ibu Jalasenastri mustahil akan tercapai kesuksesan bagi karier suami. 

Kegiatan Acara Syukuran Peringatan HUT ke 74 Jalasenastri Tahun 2020 ditutup dengan Pemotongan Tumpeng dan Pemberian hadiah dari berbagai lomba dalam rangka HUT Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020.

“DIRGAHAYU JALASENASTRI KE 74, SEMOGA TETAP JAYA DI MASA KINI DAN SEMAKIN JAYA DI MASA MENDATANG”


Anda pembaca ke 62 dari 62