JAGA KEBUGARAN DAN KESEHATAN JALASENASTRI WING UDARA 2 GELAR OLAHRAGA BERSAMA
Juanda
Diposkan oleh renbang 24 Januari 2020 pukul 06:04:43AM
Update terakhir 28/01/2020, 06:11:41AM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Jum'at 24/01/2020, Untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dalam membantu mendampingi suami berdinas dan mengurus rumah tangga, ketua Jalasenastri cabang 2 Korcab I  Puspenerbal Ny. Nyomi Winardi beserta ibu-ibu pengurus  mengajak para istri Prajurit Wing Udara 2 menggelar kegiatan Olahraga Bersama di appron shelter barat Skuadron 400.

Diawali dengan teriakan yel-yel oleh anggota Jalasenastri ketika Ketua Korcab I Puspenerbal Ny. Weny Edwin tiba di tempat yang turut menghadiri bersama wakil ketua Korcab I, ketua cabang 3 dan ketua cabang 10 korcab I Puspenerbal dalam kegiatan olahraga bersama ini.

Rangkaian kegiatan ini meliputi sambutan oleh ketua Korcab I Puspenerbal, foto bersama dilanjutkan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam dengan diiringi irama musik yang menggugah semangat para pesrta, permainan dilanjutkan do'a dan ramah tamah. 

Di sesi permainan, dalam kesempatan ini menampilkan permainan-permainan yang membutuhkan daya konsentrasi dan kerja sama tim yaitu permainan psikologi lapangan seperti permainan estafet kata-kata, 7 wow dan lain-lain dengan dipandu oleh personel dari Lembaga psikologi Angkatan Laut 

Di sela acara Ny. Nyomi Winardi mengatakan bahwa permainan psikologi ini dimaksudkan untuk membangun kerjasama  yang baik dan menguji tinggkat emosional, kesabaran serta kecerdasan sesama istri prajurit. 

 
Adapun tujuan dilaksanakan  kegiatan olahraga ini selain untuk menjaga kesehatan juga sebagai wahana menjaga kesehatan serta  sebagai sarana mempererat jalinan silaturahmi  antar istri prajurit jajaran Cabang 2.

Diharapkan dengan kegiatan ini  sesama istri prajurit dapat saling mengenal satu sama lain sehingga akan menimbulkan rasa keakraban dan kekompakan dalam diri masing-masing.

Tampak para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama ini terlihat dari peluh keringat yang mengucur membasahi baju sembari istirahat dengan acara ramah tamah mengakhiri kegiatan ini.


Anda pembaca ke 160 dari 160