ISTIGHOSAH DAN DOA BERSAMA LANUDAL TANJUNGPINANG SERTA WING UDARA 1 PUSPENERBAL
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 8 September 2020 pukul 04:41:46PM
Update terakhir 08/09/2020, 04:41:46PM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Kolonel Laut (P) Imam Safii beserta Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo menggelar Istighosah dan Doa Bersama dalam rangka menempati jabatan baru sebagai Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal dan Komandan Lanudal Tanjungpinang. Jumat(04/09).

Kegiatan yang digelar ba'da Sholat Isya di kediaman Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal dan Komandan Lanudal Tanjungpinang itu diikuti dengan khusyuk oleh seluruh Personel Wing Udara 1 Puspenerbal beserta seluruh Personel Lanudal Tanjungpinang maupun para undangan yang hadir.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 oleh Personel kesehatan Lanudal Tanjungpinang dengan pengukuran suhu tubuh, penggunaan masker wajah serta penggunaan hand sanitizer kepada seluruh hadirin.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memohon doa serta dukungan dari seluruh Personel Penerbangan TNI AL, masyarakat maupun Instansi terkait lainnya di Tanjungpinang dalam mengemban amanah sebagai Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal maupun Komandan Lanudal Tanjungpinang guna meneruskan keberhasilan serta kerjasama dalam setiap kegiatan yang sudah terjalin selama ini sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepannya dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan tanpa adanya hambatan maupun rintangan.
 

Di samping hal tersebut kegiatan yang pelaksanaannya dipandu oleh Ustadz Abi Alfi Muhammad Ismail beserta Majelis Zikir Rasulullah Pimpinan Habib Mirsam juga dalam rangka memanjatkan doa bagi Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal maupun Komandan Lanudal Tanjungpinang agar selalu diberikan kesehatan, kelancaran, keselamatan serta kekuatan lahir batin dalam mengemban amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AL.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Dandim 0315/Bintan, Danlanud RHF diwakili, Danpomal Lant IV diwakili, Danyonmarhanlan IV diwakili, Kapolres Tpi diwakili, Komisi 1 DPRD Kota Tpi, Bpk Hasriyawadi, S.I.P., DPRD Kota Bintan, Bpk Daeng M.Yatir, S.H., DPRD Kota Bintan, Ketua LAM Kota Tpi.


Anda pembaca ke 99 dari 99