IMPLEMENTASI 8 WAJIB TNI WING UDARA 1 DALAM HADAPI PANDEMI COVID - 19
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 4 Mei 2020 pukul 07:13:34AM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang (04/05), Sebagai tentara rakyat, TNI hanya berpihak kepada kepentingan seluruh rakyat dan negara oleh sebab itu diharapkan Prajurit TNI harus mampu memahami dan menyelami kesulitan rakyat serta harus berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat yang merupakan ibu kandung Prajurit TNI.

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto S, M.Tr. Hanla., M.M., menginstruksikan kepada seluruh Prajurit Wing Udara 1 untuk kembali memberikan donasi kepada masyarakat Kampung Tirtomulyo, Kampung Moro Dadi dan Kampung Sumberejo Kelurahan Pinang Kencana, dalam bentuk 260 paket beras melanjutkan pendistribusian tahap kedua pada beberapa hari lalu dalam menekan penyebaran pandemi virus corona/Covid - 19 di kota Tanjungpinang agar masyarakat selalu mengedepankan Social Distancing yaitu di antaranya dengan berdiam diri di rumah saja.Senin(04/05/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Wing Udara 1 merupakan wujud nyata dari implementasi salah satu 8 wajib TNI butir ke 8 yang menyatakan bahwa Prajurit TNI harus mampu Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya dalam menghadapi Pandemi Virus Corona/Covid - 19 saat ini. 
 

Dalam kegiatan tersebut Komandan Wing Udara 1 juga menekankan kepada Prajurit Wing Udara 1 agar mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, terlebih ketika menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit TNI dalam menghadapi Pandemi Covid - 19.


Anda pembaca ke 148 dari 148