EVALUASI LATIHAN PENANGGULANGAN WABAH COVID - 19 WING UDARA 1 PUSPENERBAL
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 11 Juni 2020 pukul 11:06:12AM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang (11/06) - Evaluasi merupakan bagian yang sangat penting dari program latihan mengingat telah banyak menghabiskan waktu, energi serta biaya untuk pelaksanaannya. Agar latihan tidak sia-sia suatu langkah evaluasi dan tindak lanjut diperlukan untuk mengetahui seberapa jauh peningkatan pengetahuan, keterampilan, cara bertindak dan sikap maupun seberapa besar penerapannya bagi pelaku latihan sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku. 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., menyampaikan bahwa evaluasi dalam suatu latihan adalah sebagai tolak ukur keberhasilan pembinaan yang telah dilakukan oleh Wing Udara 1 Puspenerbal, sebab dengan evaluasi akan diketahui seberapa banyak latihan ini bisa mengubah perilaku dari pelaku latihan sesuai dengan yang diharapkan.

Seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan Latihan Penanganan Dampak Covid – 19 TA. 2020 Wing Udara 1 Puspenerbal telah dapat diselesaikan dengan baik dan aman serta mendapatkan hasil yang positif sesuai dengan apa yang diharapkan walaupun masih ada beberapa kekurangan dan diharapkan dengan latihan yang telah dilaksanakan ini dapat disempurnakan pada pelaksanaan tugas kedepannya


Anda pembaca ke 135 dari 135