DANPUSPENERBAL MERESMIKAN GEDUNG FITNES CENTER
Juanda
Diposkan oleh renbang 15 Januari 2021 pukul 05:12:20PM
Update terakhir 17/01/2021, 05:12:20PM

Reporter : Pen_Wing2_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Kopda @de

Juanda - Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P)Winardi,S.H., M.H. Mendampingi Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H.,M.Han.Meresmikan Gedung Fitness Center Puspenerbal di Pangkalan Lanudal Juanda Puspenerbal,Sidoarjo.Jum'at (15/01/2021).
Acara ini di awali dengan pembacaan doa dan amanat dari Komandan Puspenerbal dimana Komandan Puspenerbal merasa bangga dan mengucapkan trima kasih atas dukungan seluruh jajaran dan partisipasi dari semua pihak,sehingga pembangunan gedung Fitness Center Puspenerbal ini dapat diselesaikan dengan baik,mudah mudahan dengan diresmikannya gedung Fitness Center ini dapat bermanfaat sesuai dengan yang diharapkan.
 
Fitness Center Puspenerbal dibangun dengan dilengkapi berbagai macam peralatan dan fasilitas kebugaran serta berbagai sarana penunjang untuk berolaraga.Dengan tujuan agar prajurit Puspenerbal tidak hanya menguasai taktik tempur,tapi juga mampu menjaga kebugaran fisik dan bentuk tubuh yang ideal.
 
 
Apalagi yang terjadi saat ini dimana pendemi Covid-19 masih belum berakhir dan Fitness adalah salah satu olaraga untuk meningkatkan kekuatan fisik dan imunitas prajurit,sehingga dapat mendukung kinerja satuan.
 
 
Acara di lanjutkan dengan penandatanganan prasasti,serta pemotongan pita dan di lanjutkan dengan peninjauan gedung dan alat-alat Fitness dengan di dampingi oleh para Direktur Puspenerbal,Danlanudal Juanda,Dankolat Penerbal,Danwing Udara 2  dan Kafasharkan Pesud.
 
Dalam kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai yang di anjurkan pemerintah.
 


Anda pembaca ke 59 dari 59