DANWING UDARA 2 PUSPENERBAL BERSERTA PILOT DAN PRAJURITYA TANDA TANGANI WBK DAN WBBM TAHUN 2021
Juanda
Diposkan oleh renbang 15 Maret 2021 pukul 04:36:20PM
Update terakhir 15/03/2021, 04:36:20PM

Reporter : Pen_WingUdara2_Jda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Kopda_@de

Juanda - Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Kolonel Laut (P)Winardi, S.H., M.H.Berserta pilot dan prajuritnya mengikuti upacara penandatanganan Zona Integritas WBK dan WBBM di Apron Lanudal Juanda. Senin(15/03/2021).

Adapun pengertian dari WBK dan WBBM itu sendiri adalah WBK yaitu predikat yang di berikan kepada satker yang memenui sebagian besar program Manejemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Menejemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja.
 
Sedangkan pengertian WBBM yaitu predikat yang di berikan kepada satker yang memenui sebagian besar Program Menejemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manejemen SDM, Penguatan Pengawasan. Penguatan Akutabilitas Kinerja dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Upacara ini di pimpin langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han dengan Komandan Upacara Letkol Laut (P) Dani A., S.H., M.Tr. Hanla., M.M.
 
Acara di akhiri dengan penandatanganan Deklarasi Zona Integrasi yang di ikuti oleh seluruh pilot, prajurit  Wing Udara 2 dan PNS dan di lanjutkan foto bersama.
 
Dalam kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dan TNI Angkatan Laut.
 
 
 
 
Pen_Wing_Udara2_Juanda


Anda pembaca ke 44 dari 44