DANWING UDARA 2 PIMPIN SERTIJAB WADAN, PASMINLOG DAN PENYERAHAN JABATAN PASOPS WING UDARA 2
Juanda
Diposkan oleh renbang 2 September 2020 pukul 08:15:43AM
Update terakhir 02/09/2020, 08:15:43AM

Reporter : Pen_Wing2_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letnan_Budiman

Juanda - Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Winardi. S.H., M.H.   memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Wakil Komandan, Pasminlog dan penyerahan jabatan Pasops Wing Udara 2 di Lobby Mako Wing Udara 2, Kamis (27/08/2020).

Jabatan yang diserah terimakan di jajaran Wing Udara 2 dari pejabat lama kepada pejabat baru tersebut adalah Wakil Komandan dari Letkol Laut (P) Triwibowo kepada Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.M., M.Tr.Hanla. dan Pasminlog dari Letkol Laut (T)  Imbuh Domir, S.T., M.Tr.Hanla kepada Letkol Laut (T) Yusuf Iskandar, AMd. serta penyerahan jabatan Pasops Letkol Laut (P) Gugus Wahyu SU., S.H., M.M. 

Danwing Udara 2  dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan pada dasarnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk bergerak maju berkembang sesuai  dengan fungsi, tugas dan tujuanya, melalui pelaksanaan tour of duty dan tour of area . 

Dengan semakin banyak tantangan yang dihadapi, karena itu upaya pimpinan adalah meningkatkan profesionalisme,  melalui pembinaan personel,  latihan penugasan dan penempatan jabatan sesuai dengan kepangkatan dan tanggung jawab yang diemban serta tetap mengutamakan zero accident dalam setiap aktivitas operasional.
 
Diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan organisasi  Penerbangan TNI Angkatan Laut khususnya Wing Udara 2  dengan memunculkan ide-ide dan pemikiran kreatif, inovatif dan konseptual pada aspek pembinaan sehingga kedepan akan semakin baik dalam melaksanakan tugas opersional penerbangan TNI Angkatan Laut.

Selain itu, Danwing Udara 2 juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang  tinggi kepada Letkol Laut (P) Triwibowo , Letkol Laut (T)  Imbuh Domir, S.T., M.Tr.Hanla dan Letkol Laut (P) Gugus Wahyu SU., S.H., M.M. yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan bekerja keras, sumbangsi pemikiran yang kreatif dan inovatif selama mengabdi di Wing Udara 2  dan selamat atas amanah yang diberikan pimpinan ditempat yang baru. 

Selanjutkan kepada para pejabat yang baru Danwing Udara 2 mengucapkan selamat datang dan bergabung, saya yakin dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki akan  dapat  melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan pimpinan kepada Wing Udara 2 dengan baik. 

Acara berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Danwing Udara 2 ke pejabat lama. 

Turut hadir pada acara tersebut Para para Perwira Staf, para Danron dan seluruh perwira Wing Udara 2.


Anda pembaca ke 110 dari 110