DANWING UDARA 2 MENGHADIRI ACARA PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI GEDUNG BAPRA R. M. POERBONEGORO LANUDAL JUANDA
Wing_Uara2
Diposkan oleh renbang 11 Desember 2019 pukul 09:11:52PM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Wing2

Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P)  Winardi,  S. H., M. H.  menghadiri acara penandatanganan deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Gedung  Balai prajurit R. M.  Poerbonegoro Lanudal Juanda, Rabu 11/12/2019.

Acara yang dipimpin oleh Komandan Pusat Penerbangan TNI AL (Danpuspenerbal)  Laksamana Pertama TNI Edwin,  S. H.,  M. Han. bertujuan untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM) dengan harapan dapat meningkatkan kinerja satuan Puspenerbal dalam menyelenggarakan pembinaan kekuatan penerbangan TNI Angkatan Laut. 

Dalam sambutanya, Danpuspenerbal menyampaikan kepada seluruh prajurit Puspenerbal untuk meningkatkan pemahaman pejabat dan personel terhadap Reformasi Birokrasi, meningkatkan kepedulian dari tingkat pimpinan hingga paling bawah untuk menyukseskan agenda reformasi birokrasi,  mewujudkan pemahaman Satker tentang langkah-langkah membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK)  dan wilayah birokrasi bersih dan melayani ( WBBM).

Turut hadir dalam acara tersebut  Wadan Puspenerbal,  Para Direktur Puspenerbal,  Kafasharkanpesud, Danwing Udara 1, Dankolat Penerbal, para Danlanudal, Kepala perwakilan Ombudsman Jatim, BPK Prov Jatim,  KPKNL Sidoarjo,  KPPN Sidoarjo,  kejaksaan negri Sidoarjo dan Bpkp Prov Jatim.
Dalam acara juga penandatanganan Zona Integritas, penandatanganan banner, penyerahan sertifikat dan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.
 


Anda pembaca ke 334 dari 333