DANWING UDARA 2 HADIRI PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN JABATAN JAJARAN PUSPENERBAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 2 September 2020 pukul 07:51:55AM
Update terakhir 02/09/2020, 07:51:55AM

Reporter : Pen_Wing2_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letnan_Budiman

Juanda - Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Winardi. S.H., M.H. menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Pakta Integritas dan berita acara serta pelantikan jabatan jajaran Puspenerbal di Long room Fasharkan Pesud Lanudal Juanda. 

Acara yang dipimpin oleh  Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.H. tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya juga digelar Upacara sertijab para Komandan satuan jajaran Puspenerbal, Rabu 26/08/2020.

Adapun pelaksanaan pada acara tersebut Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Pakta Integritas dan berita acara serta pelantikan jabatan struktur jajaran Puspenerbal yang menempati jabatan Inspektur, Dirrenbang, Dirops, Dirpers, Dirlog, Dirlambangja, dan Dandenma Puspenerbal. 

Kegiatan pelantikan jabatan tersebut dilaksanakan  berdasarkan perubahan validasi organisasi baru dilingkungan Puspenerbal dimana yang semula Komandan Puspenerbal dijabat perwira tinggi berpangkat bintang satu naik menjadi bintang dua, yang tentunya telah melewati proses yang panjang serta sistematis. 

Perubahan organisasi ini juga untuk mendukung tugas -tugas pokok yang diemban Penerbangan TNI Angkatan Laut yang tidak dapat dipandang sebelah mata, serta mengantisipasi perkembangan strategis yang dinamis, untuk itu dibutuhkan dukungan organisasi yang dapat mendukung pelaksanaan tugas, fungsi dan tanggung jawab Penerbangan TNI Angkatan Laut sebagai bagian dari SSAT. 

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku ditengah pandemi Covid-19, acara tersebut dihadiri juga oleh Wadan, Kafasharkan Pesud, Danlanudal Juanda,  Dankolat Penerbal serta pejabat jajaran Puspenerbal.


Anda pembaca ke 182 dari 182