DANWING UDARA 2 HADIRI ACARA PEMBUKAAN KURSUS PEMANTAPAN JABATAN KEPALA DEPARTEMEN
Juanda
Diposkan oleh renbang 7 Oktober 2020 pukul 04:22:57AM
Update terakhir 07/10/2020, 04:22:57AM

Reporter : Pen_WingUdara2_Jda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letnan_Budiman

Juanda - Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P)  Winardi, S.H., M.H. turut menghadiri upacara Pembukaan Kursus Pemantapan Jabatan Kepala Departemen Tahun 2020 di Mako Kolat Penerbal. Selasa (06/10/2020).

Kegiatan pembukaan kursus yang digelar dengan menerapkan protocol kesehatan Covid-19 tersebut dibuka pukul 10.12 Wib oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han, serta dihadiri oleh Wadan Puspenerbal, Ir, para Dir dan para komandan satuan jajaran Puspenerbal.

Kursus Pemantapan yang diselenggarakan oleh Kolat Penerbal tersebut di ikuti sebanyak tujuh personel Perwira Korps Teknik dan Korps Elektronika jajaran Puspenerbal, yang bertujuan memberikan bekal keterampilan dan pengetahuan pada bidang teknik management pemeliharaan, perawatan serta perbaikan pesawat udara.

Pada pelaksanaanya kegiatan kursus yang akan digelar selama dua bulan kedepan tersebut para peserta akan dibekali berbagai pengetahuan tentang teknik pesawat, pengolahan data teknis maupun non teknis, kepemimpinan berorganisasi serta psikologi konseling.
 

Diharapkan melalui Kursus pemantapan jabatan Kepala Departemen tahun 2020 tersebut dapat meningkatkan kemampuan Sumber daya Manusia para peserta yang profesional sesuai standarisasi, guna regenerasi kepemimpinan jabatan sebagai Kepala Departemen dibidang penerbangan TNI Angkatan Laut dimasa mendatang.


Anda pembaca ke 59 dari 59