DANWING UDARA 2 BESERTA PRAJURITNYA IKUTI SYUKURAN VALIDASI ORGANISASI PUSPENERBAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 8 September 2020 pukul 04:48:50PM
Update terakhir 08/09/2020, 04:48:50PM

Reporter : Pen_Wing2_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letnan_Budiman

Senin 07/09/2020. Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Winardi. S.H., M.H. beserta seluruh prajuritnya turut hadir mengikuti jalanya acara Tasyakuran Validasi Organisasi Puepenerbal di Hanggar 1 Fasharkan Pesud Lanudal Juanda. 

Acara yang digelar selesai pelaksanaan apel khusus gabungan jajaran Puspenerbal tersebut dipimpin oleh Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han. serta dihadiri juga oleh Wadan Laksma TNI Sisyani Jafar, IR, para Dir, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, para Ibu-ibu pengurus jalasenstri Puspenerbal serta seluruh prajurit dan PNS jajaran Puspenerbal wilayah Surabaya. 

Tujuan acara syukuran  yang di isi dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustazd Ir. Haris Bangun Samudra serta do'a bersama tersebut sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih seluruh prajurit jajaran Puspenerbal kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan karunianya serta untuk mengenang para sesepuh  yang telah berjuang demi kemajuan Penerbangan TNI Angkatan Laut.

Bertemakan " Dengan semangat validasi organisasi kita siap mewujudkan Puspenerbal hebat,  TNI Angkatan Laut Kuat dan Indinesia Jaya" tersebut digelar setelah Deresmikanya Validasi organisasi Puspenerbal  oleh bapak Kasal pada 19 Agustus 2020 lalu dimana yang semula Komandan Puspenerbal dijabat perwira tinggi berpangkat bintang satu naik menjadi bintang dua.
 

Dalam acara tersebut Danpuspenerbal juga menyampaiakan, keberhasilan dan perjuangan Puspenerbal dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembanya hingga menjadi seperti sekarang ini tentunya telah melewati proses yang panjang dan sistematis, tentu saja hal tersebut juga atas  campur tangan serta pemikiran para sesepuh dalam memperjuangkanya untuk kemajuan Penerbangan Angkatan Laut.

Pada Kesempatan itu Danpuspenerbal juga memberikan penekanan kepada seluruh prajurit jajaran Puspenerbal dengan diresmikanya Validasi organisasi Puspenerbal " untuk mengubah paradigma dalam bekerja guna melaksanakan tantangan tugas -tugas ke depannya serta bekerja secara ikhlas selalu bersyukur dan bertawakal".

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 acara di akhiri dengan ramah tamah serta acara syukuran tersebut diikuti juga oleh Satker  jajaran Puspenerbal diluar Surabaya melalui video conference.


Anda pembaca ke 154 dari 154