DANWING UDARA 2 APRESIASI TIM GARJAS DAN PANAHAN
Juanda
Diposkan oleh renbang 13 Agustus 2020 pukul 07:59:44AM
Update terakhir 13/08/2020, 08:06:23AM

Reporter : Pen_Wing2_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Juanda - Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Winardi.SH., M.H. memberikan apresiasi berupa hadiah uang pembinaan kepada Tim Garjas dan Panahan Wing Udara 2 atas prestasinya dengan berhasil meraih juara pertama lomba Garjas dan Juara ketiga lomba panahan dalam rangka HUT Lanudal Juanda ke-65 di lapangan Marshalling Area/Lapangan apel Denma Lanudal Juanda, Selasa 11/08/2020.

Acara pemberian hadiah tersebut dilaksanakan di depan Mako Wing Udara 2 kepada tim Garjas dan official terdiri dari  Mayor Hadra Mildiawan sebagai ketua tim serta Ltt Subkhan, Srk Surya Dharma, koptu Wawan Setiawan dan Kld Munir sebagai tim utama yang telah berhasil meraih juara pertama mengungguli tim-tim Garjas peserta lainya seperti, Mako Puspenerbal, Lanudal Juanda, Fasharkan Pesud dan Kolat Penerbal.

Selain itu, tim Panahan melalui Kapten Triyuda berhasil meraih juara ketiga dalam kategori perorangan  unggul dari Fasharkan Pesud dan Mako Puspenerbal serta kalah dari Lanudal Juanda yang menjadi juara pertama dan Kolat Penerbal sebagai juara kedua. 

Menurut Danwing Udara 2 Pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada personel atas prestasi yang diraih dan telah berjuang dengan semangat tinggi, penuh kebanggaan dan kerja keras dalam mengikuti latihan dan puncaknya saat perlombaan serta untuk memicu semangat prajurit Wing Udara 2 lainnya untuk berprestasi dalam even-even ke depan dengan pencapaian yang lebih membanggakan. 
 

Lebih lanjut lagi, Danwing Udara 2 mengatakan pada hakikatnya prestasi ini sebagai wujud kerja keras prajurit dalam berlatih serta indikator tolak ukur keberhasilan Wing Udara 2 dalam pembinaan fisik prajuritnya untuk menyiapkan dan meningkatkan kemampuan satuan yang siap operasional guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas pokok Wing Udara 2.

" Selamat dan terima kasih kepada tim Garjas dan Panahan atas prestasinya, saya berharap kepada tim dan seluruh prajurit Wing Udara 2 agar prestasi seperti ini tetap di pertahankan dan bila perlu ditingkatkan lagi sehingga akan dapat membawa dan mengangkat nama baik diri sendiri maupun Satuan Khususnya Wing Udara 2".

 



Anda pembaca ke 268 dari 268