DANWING UDARA 1 SAMBUT PANGKOGABWILHAN - I BESERTA ROMBONGAN DI BANDARA RHF TANJUNGPINANG
Juanda
Diposkan oleh renbang 17 Januari 2020 pukul 11:07:43PM
Update terakhir 17/01/2020, 11:22:07PM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr. Hanla, M.M., menyambut kedatangan Pangkogabwilhan - I Laksamana Madya TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dan Pangkoarmada 1 Laksamana Muda TNI Mohammad Ali S.E., M.M., beserta rombongan  di VIP room Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Jumat (17/01/2020). 

Selain Komandan Wing Udara 1, pejabat yang hadir dalam penyambutan Pangkogabwilhan-I antara lain : Danlantamal IV, Danlanudal Tanjungpinang, para pejabat dari Lantamal IV, pejabat dari Korem 033/WP serta jajarannya dan Danlanud RHF Tanjungpinang. 

Pangkogabwilhan-I berkunjung ke kota Tanjungpinang setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja di Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU AI-7303. Pangkogabwilhan - I beserta rombongan ke Tanjungpinang dalam rangka koordinasi dengan Plt.Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto, S.Sos, M.M. perihal lahan lokasi perumahan yang akan dibangun untuk personel Kogabwilhan - I.
 
Selain itu, Pangkogabwilhan - I dan rombongan juga menuju ke lokasi yang akan dibangun untuk pembangunan perumahan personel militer di daerah Dompak,  dilanjut dengan meninjau gedung Kartika di Km-4 kota Tanjungpinang serta mengunjungi mess Perwira Memet milik Lantamal IV Tanjungpinang.
 
 


Anda pembaca ke 189 dari 189