DANWING UDARA 1 SAMBUT DAN ANTAR KAS KOGABWILHAN I DI TANJUNGPINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 3 Mei 2020 pukul 07:08:37AM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto S, M.Tr. Hanla., M.M., hadir menyambut kedatangan dan mengantar keberangkatan Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon, S.H., M.M. (Kas Kogabwilhan I) beserta rombongan di Tanjungpinang dalam rangka pelaksanaan Patroli dan Monitoring Perkembangan Laut Natuna Utara, Minggu(03/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut Wing Udara 1 yang merupakan satuan pembinaan kekuatan di bawah jajaran Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut yang berada di wilayah Barat Indonesia dan dalam sebagian tugasnya adalah mengemban fungsi penerbangan diantaranya pengintaian udara, pengamatan laut serta dukungan logistik cepat baik dalam rangka latihan maupun operasi laut  tentunya turut mendukung kegiatan tersebut dengan mengerahkan satu unsur pesawat udara Casa NC-212/U-6208 yang berada di bawah jajaran Skuardon 600 Wing Udara 1 Puspenerbal dengan diawaki oleh Pilot Kpt Laut (P) Desly Robert dan Co. Pilot Lettu Laut (P) Nur Irfan beserta crew, guna mendukung keberhasilan dan terlaksananya kegiatan Kas Kogabwilhan I beserta rombongan.
 

Dalam mendukung kegiatan tersebut Wing Udara 1 beserta jajarannya tetap mengedepankan Protokol Covid - 19 dan Physical Distancing/Social Distancing guna mencegah penyebaran virus Covid - 19 sesuai dengan intruksi dari pemerintah maupun pimpinan TNI AL. 

Turut hadir menyambut kedatangan serta menghantar keberangkatan Kas Kogabwilhan I beserta rombongan diantaranya Danrem 033/WP, Wadan Lantamal IV, Asops Lantamal IV, Danwing Udara 1, Kasi Intel Korem, Kasi Ops Korem, Dan Lanud RHF, Dandim 0315/Bintan serta Dan Lanudal Tanjungpinang.


Anda pembaca ke 201 dari 201