DANWING UDARA 1 SAMBUT DAN ANTAR DANPUSPENERBAL DI TANJUNGPINANG
Juanda
Diposkan oleh renbang 4 Maret 2021 pukul 08:06:47AM
Update terakhir 08/03/2021, 08:06:47AM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

uanda - Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safii, menyambut kedatangan Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han. beserta rombongan di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. Kamis (04/03/2021).

Dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GA-286 dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Komandan Puspenerbal yang didampingi Dirlog Puspenerbal  tiba di Kota Tanjungpinang dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja meninjau sarana dan prasarana yang ada di Lanudal Tanjungpinang.
 
Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Danpuspenerbal di Tanjungpinang antara lain meninjau kegiatan pembangunan Hanggar Lanudal TPI yang sedang berlangsung, meninjau kompleks perumahan dinas Lanudal TPI, meninjau batu miring area batas dengan pemukiman penduduk setempat serta melaksanakan tatap muka dengan seluruh Prajurit dan PNS Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang. 
 
 
  
Selesai melaksanakan kunjungan kerja di Mako Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang, Komandan Puspenerbal didampingi Dirlog Puspenerbal Kolonel Laut (T) S. Fredi A. Batubara, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i dan Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo tolak dari apron Lanudal TPI menuju Batam dengan menggunakan Pesud Casa U-6211.
 


Anda pembaca ke 76 dari 76