DANWING UDARA 1 PUSPENERBAL PIMPIN APEL KHUSUS JELANG IDUL FITRI 1441 H TAHUN 2020
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 20 Mei 2020 pukul 01:34:09PM
Update terakhir 20/05/2020, 01:37:12PM

Reporter : Pen_Wing1Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto S, M.Tr.Hanla., M.M., memimpin apel khusus yang dilaksanakan di lapangan apel  Mako Wing Udara 1 yang diikuti oleh seluruh anggota baik militer maupun pegawai negeri sipil.Rabu(20/05)

Apel khusus yang dipimpin Kolonel Laut (P) Gering Sapto S, M.Tr.Hanla., M.M., terkait dengan akan berakhirnya puasa Ramadhan bagi umat Islam, yang saat ini telah memasuki minggu keempat bulan Ramadhan menjelang hari raya Idul fitri 1441 H/ 2020 M. Pada kesempatan tersebut, Danwing Udara 1 mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri Minal Aidzin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Prajurit maupun PNS wing Udara 1 Puspenerbal beserta keluarga yang merayakannya, dengan diiringi harapan semoga dapat merayakan hari kemenangan ini, dengan penuh hikmah dan kesucian hati.

Danwing Udara 1 berpesan kepada seluruh personel, agar dalam pelaksanaan cuti lebaran pada masa pandemi Virus Corona/Covid-19 selalu berhati-hati dan tetap menjaga kesehatan, keamanan serta keselamatan pribadi maupun keluarga, termasuk juga keamanan lingkungan ksatrian dengan laksanakan purba jaga sesuai dengan aturan yang berlaku, karena tingkat kerawanan dan tindak kejahatan saat ini semakin meningkat dengan adanya program asimilasi terhadap narapidana.

Di masa pandemi Covid-19, tradisi Lebaran/Idul Fitri masih bisa dijalankan meski harus menggunakan tata cara yang tidak melanggar protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 tidak mengubah makna Lebaran/Idul Fitri. Hanya beberapa tradisi yang berubah seiring dengan kebutuhan untuk mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19.

”Danwing Udara 1 juga mengharapkan kepada seluruh prajurit Wing Udara 1 agar tetap menjaga sikap disiplin dan loyalitas selama melaksanakan cuti lebaran/Idul Fitri 1441 H/ 2020 M.


Anda pembaca ke 202 dari 202