DANWING UDARA 1 PUSPENERBAL ANJANGSANA DALAM RANGKA HUT TNI KE-64 TAHUN 2020
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 15 Juni 2020 pukul 12:24:39AM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Penerbangan TNI AL ke-64 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2020, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M., beserta Perwira Staf dan Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab 1 Puspenerbal Gabungan Mabesal melaksanakan Anjangsana di kediaman Ibu E Mukaromah istri dari Serma Anumerta F Yudhi Sumbakwan Jl. Adi Sucipto Km 11 Perum Rajawali Blok C No. 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau.Senin(15/06).

Dalam sambutannya Danwing Udara 1 Puspenerbal menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana di samping untuk mempererat tali silahturahmi juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis dalam menjalani kehidupan dan merupakan wujud rasa kebersamaan yang telah terbentuk selama ini, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi.

Di samping perhatian yang diberikan secara tulus akan bermakna guna membangkitkan semangat untuk menjalani kehidupan ini, maka kegiatan semacam ini harus tetap kita tumbuh suburkan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan keluarga besar Penerbangan TNI AL dalam mejalani hidup. 

 
Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis tali asih sebagai wujud bentuk perhatian Wing Udara 1 Puspenerbal kepada keluarga almarhum Serma Anumerta F Yudhi Subakwan yang merupakan personel Wing Udara 1 Puspenerbal yang gugur dalam kecelakaan pesawat udara di perairan Laut Sabang pada saat melaksanakan tugas operasi.


Anda pembaca ke 171 dari 171