DANWING UDARA 1 LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP II
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 29 Januari 2021 pukul 02:57:51PM
Update terakhir 29/01/2021, 02:57:51PM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i kembali mendapat suntikan Vaksin Covid-19 untuk tahap kedua. Vaksinasi ini dilaksanakan di ruang VIP RSUD Tanjungpinang Jl. Sudirman Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. Jumat (29/01/2021).

Sebelum disuntik  Vaksin, Danwing terlebih dahulu melakukan pendaftaran, screaning, verifikasi data serta pengecekann kesehatan, dengan pengukuran suhu tubuh dan tekanan darah.
 
Seperti diketahui, Danwing telah menerima suntikan Vaksin tahap pertama pada 2 minggu yang lalu, kala itu Danwing divaksinasi bersama Walikota Tanjungpinang Ibu Hj Rahma dan unsur FKPD kota Tanjungpinang. Tak jauh beda dengan tahap pertama, selesai Vaksinasi tahap kedua tersebut Komandan Wing Udara 1 tidak merasakan hal yang aneh melainkan  biasa saja dan tetap melakukan Olah raga dan aktivitas kerja dengan tetap melaksanakan protokol Covid 19, ungkap Danwing.
 
Vaksin Corona Vac ini membutuhkan dua kali penyuntikan masing-masing sebanyak 0,5 mililiter dengan jarak waktu 14 hari dan Vaksin tersebut saat ini digunakan di Indonesia untuk Vaksinasi Covid-19.
 
 
 
 
 
Pen_Wing_Udara_1_Tanjungpinang 


Anda pembaca ke 48 dari 48