DANWING UDARA 1 HADIRI PEMBAHASAN KONSEP NEW NORMAL KOTA TANJUNGPINANG
Juanda
Diposkan oleh renbang 30 Mei 2020 pukul 06:15:34PM
Update terakhir 30/05/2020, 06:18:56PM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : MaySolik
Fotografer : Pen_Wing1

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M., hadiri rapat Pembahasan Konsep New Normal Kota Tanjungpinang yang dipimpin Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., bertempat di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Jumat (29/5).
 
Dalam rapat yang juga dihadiri oleh Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Kota Tanjungpinang tersebut membahas mengenai penerapan New Normal yang merupakan skenario untuk mempercepat penanganan Covid - 19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi dengan perubahan perilaku gaya hidup untuk menjalankan aktivitas normal namun dengan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid - 19, dengan adanya rencana penerapan New Normal di Kota Tanjungpinang tentunya akan ada penerapan Peraturan Walikota/Perwako sesuai protokol pencegahan penularan Covid - 19 yang harus dipatuhi oleh semua elemen masyarakat yang diharapkan akan mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona/Covid - 19 di Kota Tanjungpinang.
 
Dalam Rapat Pembahasan tersebut Danwing Udara 1 memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam penerapan New Normal di Kota Tanjungpinang serta siap menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid - 19 di Kota Tanjungpinang sesuai dengan arahan dan perintah Pimpinan TNI.
 
 


Anda pembaca ke 115 dari 115