DANWING UDARA 1 HADIR PADA ACARA MALAM PISAH SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN TINGGI KEPRI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 24 Januari 2020 pukul 02:32:16PM
Update terakhir 24/01/2020, 03:56:32PM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Serda_Supardi

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr. Hanla., M.M., menghadiri acara malam pisah sambut Kajati (Kepala Kejaksaan Tinggi) Provinsi Kepulauan Riau dari Edy Birton, S.H., M.H., kepada Sudarwidadi, S.H., M.H., di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (23/01/2020).

Pada acara malam pisah sambut ini, mantan Kajati Kepri Edy Birton, S.H., M.H., memberi sambutan diawali dengan mengucapkan permohonan maaf bila selama melaksanakan tugas di Tanjungpinang dirinya ada kesalahan, selama satu tahun menjabat sebagai Kajati Provinsi Kepri, cukup banyak kenangan yang dialami dan ini merupakan suatu kebanggaan baginya karena telah ditugaskan di daerah perbatasan dengan negara tetangga. Selanjutnya, Edy Birton akan mutasi ke Kejaksaan Agung di Jakarta. 

Sementara itu, Kajati Kepri yang baru, Sudarwidadi, S.H., M.H., memperkenalkan diri dengan cukup singkat. Sebelum dimutasikan sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri dirinya berdinas di Kejaksaan Agung Jakarta. 

Sudarwidadi menyampaikan bahwa amanah yang diberikan untuk mengabdi di Kepri merupakan tugas yang mulia. Untuk itu ia meminta ijin dan doa dari semua elemen masyarakat agar dirinya bisa melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kajati Kepri, karena menurutnya dimana bumi dipijak disitulah langit harus dijunjung. Lanjutnya lagi, setiap pekerjaan pasti ada kendala, keberhasilan terletak pada kerjasama dan koordinasi. Tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan jika mau membuka diri.
 


Anda pembaca ke 165 dari 165