DANWING UDARA 1 HADIR DI MAKO LANTAMAL IV TPI PADA UPACARA SERTIJAB DANLANAL DABO SINGKEP
Tanjung_Pinang
Diposkan oleh renbang 23 Januari 2020 pukul 10:35:20AM
Update terakhir 23/01/2020, 11:44:04AM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr. rHanla., M.M., hadir pada upacara serah terima jabatan Komandan Lanal Dabo Singkep dari Letkol Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr. Hanla., M.M. kepada Letkol Zul Fahmi, S.E., M.Tr. Hanla., M.M. Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah S.E, M.A.P. bertindak selaku Irup pada upacara Sertijab yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Rabu (22/01/20). 

Pada upacara tersebut, turut hadir : Wakil Komandan Lantamal IV, para asisten Danlantamal IV, para Kadis Lantamal IV, para Danlanal dibawah jajaran Lantamal IV dan Kafasharkan MGI serta Danlanudal Tanjungpinang. 

Dalam sambutannya, Danlantamal IV menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika dari organisasi agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Pergantian pejabat adalah wujud kepercayaan dari pemimpin TNI AL yang diberikan kepada perwira pilihan, dan ini juga merupakan proses regenerasi untuk memantapkan kualitas pemimpin, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan, sehingga diharapkan mampu mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya secara profesional demi kemajuan organisasi TNI AL. 
 

Danlantamal IV mengucapkan terimakasih kepada Danlanal Dabo Singkep yang lama atas tugas dan pengabdiannya selama menjabat, Danlantamal IV juga mengucapkan selamat kepada Danlanal yang baru atas kepercayaan pemimpin TNI AL yang telah memberikan jabatan baru sebagai Komandan Lanal Dabo Singkep.


Anda pembaca ke 187 dari 187