DAN WING UDARA 1 PUSPENERBAL MEMBERIKAN ARAHAN
Juanda
Diposkan oleh renbang 8 Maret 2021 pukul 02:14:40PM
Update terakhir 10/03/2021, 02:14:40PM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Juanda - Seluruh Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal menerima pengarahan dari Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal  Kolonel Laut (P) Imam Safi’i pada kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan di Gazebo Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau pada hari Senin (08/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danwing Udara 1 menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi  kepada seluruh Prajurit Wing Udara 1  yang telah bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan dalam menjalankan kinerjanya sebagai Prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut.
 
Merupakan suatu kebanggaan bagi kita menjadi seorang Prajurit TNI  untuk bisa berbuat serta memberikan hal terbaik bagi bangsa dan negara, untuk itu jadikan kebanggaan ini sebagai momentum bagi kita agar  tetap semangat dalam menjalankan perintah  dan bekerja melaksanakan tugas.    

Jam Komandan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di Wing Udara 1 Puspenerbal, kegiatan ini merupakan salah satu wadah komunikasi langsung Komandan terhadap anggotanya, selain memberikan informasi tentang situasi dan kondisi  yang berkembang saat ini, juga sebagai bentuk kepedulian seorang Pemimpin terhadap keadaan Prajuritnya.


Anda pembaca ke 75 dari 75