DAN WING UDARA 1 PUSPENERBAL LANDASI DENGAN SYUKUR, IKHLAS DAN POSITIF THINKING
Juanda
Diposkan oleh renbang 8 Februari 2021 pukul 07:23:30AM
Update terakhir 09/02/2021, 07:23:30AM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Selesai melaksanakan apel pagi satuan, seluruh prajurit Wing Udara 1 menerima arahan dari Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i di depan Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang. Senin (08/02/2021) 

Pada kegiatan Jam Komandan kali ini membahas bidang Personel dimana diharapkan kepada seluruh Prajurit agar  senantiasa menjaga nama baik pribadi maupun organisasi, utamakan faktor keamanan, bisa  melihat situasi dan kondisi lingkungan, dalam melaksanakan pergaulan diluar dinas jalani hal yang sewajarnya dan yang baik-baik saja serta yang menyalahi aturan harap ditinggalkan. Dinas sudah mendukung dan memfasilitasi, untuk itu mari isi waktu luang kita dengan melaksanakan kegiatan yang positif, salah satu diantaranya yaitu berolah raga.   

Disamping itu Danwing juga menyampaikan bahwa dalam menjalani hidup ini  biasakan hidup dengan penuh rasa Syukur terhadap apa yang ada, Ikhlas dalam bekerja yang dilandasi rasa tanggungjawab  serta selalu berpikiran Positif dalam menyikapi segala sesuatu persoalan. Dengan dilandasi 3 (tiga) hal tersebut semoga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, memperbaiki segala ketertinggalan dan meningkatkan kinerja kita untuk kedepan, tambah Danwing.
 
 
 
Pen_Wing_Udara_1
Tanjungpinang


Anda pembaca ke 50 dari 50