DAN WING UDARA 1 PUSPENERBAL HADIRI BIMTEK DAN UJI PETIK BIDANG OPSLAT SERTA REFORMASI BIROKRASI BIDANG TATA LAKSANA DI MAKO LANTAMAL IV
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 8 September 2020 pukul 04:48:10PM
Update terakhir 08/09/2020, 04:48:10PM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safii, menghadiri pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis dan Uji Petik Bidang Operasi dan Latihan serta Sosialisasi Reformasi Birokrasi Bidang Tata Laksana Tahun anggaran 2020 di Aula Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. Kamis(03/09).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Staf Operasi Mabesal dan diawali dengan pemeriksaan Rapid Test oleh Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Lantamal IV guna pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di lingkungan TNI AL yang dibuka langsung oleh Asops Kasal Laksda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. 

Dalam sambutannya Asops Kasal diantaranya menyampaikan bahwa melalui kegiatan Bimtek dan Uji Petik ini diharapkan terjalin sinkronisasi program-program yang telah disusun oleh SOPSAL dengan pelaksanaan di lapangan sedangkan di bidang Reformasi Birokrasi melalui sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pemahaman kepada Personel pengawak Reformasi Birokrasi Bidang Tata Laksana di seluruh Satuan Kerja TNI Angkatan Laut.
 

Pada tahun 2020 ini merupakan tahun ke 6 dalam Road Map Reformasi Birokrasi namun secara kualitas masih banyak program yang perlu ditingkatkan secara bertahap dan berkelanjutan dengan terus mengadopsi serta mengikuti perkembangan dan perubahan lingkungan strategis agar tidak ketinggalan oleh sebab itulah kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan pemahaman kepada seluruh Kotama dan Satuan Kerja TNI Angkatan Laut termasuk Satuan Kerja TNI Angkatan Laut di wilayah Kepulauan Riau sehingga diharapkan seluruh Personel dapat memahami dan mampu melaksanakan akan program Reformasi Birokrasi secara baik.    
 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dan Lantamal IV Laksma TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., Kol Mar Gatot Mardiono, S.H. (Wadan Lant IV), Kol Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E. (Asops Danlant IV), Kol Laut (T) C. Bagus Alit Yudhawirawan, S.E., (Aslog Danlant IV) Ltk Laut (S) Dwiarmanto, S.T., M.Ak., M.Tr.Hanla., M.M. (Asrena Danlant IV), Ltk Laut (P) Arif Prasetyo, S.E. (Dan Satrol Lant IV), May Laut (P) Adam Firmansyah, M.Tr.Opsla., (Pasops Wing Udara 1 Puspenerbal),  May Laut (T) Rusdiyanto, S.T. (Pasmin Wing Udara 1 Puspenerbal), May Laut (E) Yuliarso (Pasproga Wing Udara 1 Puspenerbal), Para Kadis/Kasatker serta Para Komandan Lanal di bawah Jajaran Lantamal IV.

 



Anda pembaca ke 74 dari 74