CREW PESUD U-6208 MENGIKUTI KEGIATAN SINERGITAS TNI POLRI DI POLSEK KAWASAN BOOM BARU BERSAMA DANLANAL PALEMBANG
Palembang
Diposkan oleh renbang 11 Oktober 2020 pukul 07:51:39AM
Update terakhir 11/10/2020, 07:51:39AM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Palembang, 07 Oktober 2020 Crew Pesawat Udara Casa U-6208 Wing Udara 1 Tanjungpinang yang melaksanakan  tugas mendukung Tim Werfing dalam rangka Pemeriksaan Psikologi Calon prajurit TNI AL Bintara dan Tamtama diwilayah Palembang, memanfaatkan waktu untuk mengikuti kegiatan Sinergitas TNI-POLRI yang di laksanakan di Polsek Boom Baru bersama Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari.

Dalam kegiatan Sinergitas TNI-POLRI tersebut turut hadir Crew Pesud U-6208 (Pilot : Mayor Laut (P) Zulda Hendra, Copilot: Lettu Laut (E) Avif Budi Nandriyanto, Serang : Sertu MPU Ekie Ardiansyah, Mek-1 : Sertu MPU Nova Widia P, dan Mek-2 : Kls LPU Riki ), Perwira Lanal Palembang, Anggota Polsek Boom Baru, Anak-anak sekolah "Indonesia brain academy".
 
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Komandan Pangkalan TNI AL Palembang menyampaikan dan berbagi ilmu metode dalam berfikir dan mengasah otak manusia.
 
Dalam penyampaiannya sinergitas TNI-POLRI untuk membangun Sumber daya manusia yang lebih baik sejak dini dengan memberikan metode-metode pembelajaran yang mudah dimengerti oleh setiap orang dari anak-anak sampai dengan dewasa.

Sinergitas TNI-POLRI sangat penting dalam Kestabilitas keamanan nasional yang akan membangun program-progam pembangunan, termasuk pembangunan SDM yang unggul. Maka Komandan Pangkalan TNI AL Palembang melaksanakan kegiatan Sinergitas TNI-POLRI dengan wujud membangun bersama Sumber daya manusia  yang berkualitas untuk masa depan sejak dini.

Kelancaran kegiatan tersebut merupakan upaya bersama Danlanal Palembang, Crew Pesud U-6208 dan Polsek Boom Baru untuk mewujudkan Sinergi TNI-POLRI dengan menggunakan pola/metode belajar, dengan harapan menghasilkan generasi muda yang berkualitas di masa depan.


Anda pembaca ke 150 dari 150