CABANG 2 KORCAB 1 JALASENASTRI WING UDARA 2 MENGIKUTI BRIEFING VIA VICON JAJARAN PUSPENERBAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 16 September 2020 pukul 10:52:31PM
Update terakhir 16/09/2020, 10:52:31PM

Reporter : Pen_Wing2_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letnan_Budiman

Juanda (Rabu 16/09/2020). Ketua Cabang 2 Korcab 1 Jalasenastri Wing Udara 2 Ny. Nyomi Winardi yang didampingi wakil ketua Ny. dr. Hardiyany Dani Achnisundani beserta jajaran Ketua  Ranting Cabang 2 Jalasenastri Wing Udara 2 turut mengikuti Briefing melalui Vicon (Video Conference) jajaran Jalasenastri Puspenerbal di Lobi Mako Wing Udara 2.

Pada pelaksanaan Cabang 2 Korcab 1 Jalasenastri Wing Udara 2 yang juga didampingi oleh Pabinhar Lettu Laut (T) Untung Mulyono tersebut mengikuti Video Conference yang dipimpin oleh ketua Korcab I Jalasenastri Puspenerbal Gabungan Mabesal, Ny. Wenny Edwin yang bertujuan untuk menjalin Silaturahmi serta membangun komunikasi dan meningkatkan motivasi sehingga organisasi Jalasenastri jajarannya tetap semangat dan mampu menjalankan perannya sebagai seorang istri prajurit yang senantiasa mendukung suaminya dalam melaksanakan tugasnya
secara optimal ditengah mewabahnya pandemi Covid-19.

Bahwasanya Jalasenastri sebagai wadah organisasi istri-istri prajurit TNI AL memiliki peranan yang penting. Dalam vicon tersebut Ketua Korcab 1 Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin memberikan pengarahan  kepada seluruh pengurus cabang tentang adanya perubahan validasi organisasi di Jajaran Puspenerbal serta menjelaskan tata cara pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) para pejabat  dan pengurus  Jalasenastri dilingkungan Puspenerbal. 
 

Lebih lagi, Ketua Korcab 1 tersebut juga menghimbau kepada seluruh pengurus jajaranya untuk selalu berinovatif demi eksistensi organisainya, membina kerjasama dan kepedulian yang baik terhadap ibu-ibu anggota Jalasenastri, serta selalu jaga kesehatan diri dan keluarga maupun lingkungannya dengan senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat, tetap laksanakan protokol kesehatan sebagaimana mestinya yang telah dihimbaukan oleh Pemerintah dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini. jangan sampai situasi ini menjadi penghalang dan menyurutkan semangat dan inovatif dalam berorganisasi.

Kegiatan briefing melalui Vicon tersebut menjadi sangat penting bagi Jalasenastri Wing Udara 2 dimana pada sesi tanya jawab, Ketua Cabang 2 Korcab I Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Nyomi Winardi berkesempatan untuk menyampaikan beberapa permasalahan terkait pandemi Covid-19 saat ini, tentang bagaimana pelaksanaan kegiatan rutinitas seperti arisan, pengajian serta bagaimana tata cara pengurus menegur anggotanya ketika ada yang melakukan kesalahan, pertanyaan tersebut mendapatkan jawaban yang memuaskan dan dapat menjadikan suatu solusi. 

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Cabang Jalasenastri jajaran Puspenerbal dan diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta melalui Vicon.


Anda pembaca ke 102 dari 102