BRIEFING AKHIR LATIHAN PENANGANAN DAMPAK COVID-19 TA. 2020 WING UDARA 1 PUSPENERBAL
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 11 Juni 2020 pukul 10:49:07AM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang (11/06) - Rangkaian kegiatan Latihan Penanganan Dampak Covid – 19 di Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau yang diselenggarakan oleh Wing Udara 1 Puspenerbal dengan menggandeng instansi baik TNI/Polri beserta instansi terkait lainnya yang berlangsung selama tiga hari telah terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang direncanakan dan diharapkan.

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla, M.M., selaku Perwira Penyelenggara Latihan memberikan Briefing Akhir kepada seluruh pelaku Latihan Penanganan Dampak Covid – 19 bertempat di Ruang Rapat Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara Km 12,5 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. Kamis(11/06).

Dalam sambutannya Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal menyampaikan bahwa hasil latihan ini diharapkan seluruh peserta latihan mampu memahami Metoda Evakuasi Medis Udara saat Pandemi Covid-19 di mana unsur Pesud dan Tim Kesehatan sebagai kekuatan inti/ujung tombak dalam penanganan Pasien Covid-19 dapat melaksanakan Evakuasi Medis Udara maupun penanganan Pasca Evakuasi sesuai Prosedur Teknis dengan baik, serta terjalinnya kerja sama yang solid dalam kesamaan visi, misi dan pola tindak di lapangan sehingga Evakuasi Medis Udara dapat dilaksanakan secara cepat, tepat dan profesional sesuai Materi dan Prosedur yang diberikan sebagai bekal tugas di lapangan ke depannya.
 
Tak lupa pula Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta latihan, semua Instansi yang terlibat, Instruktur, Tim Penilai dan Staf Latihan atas terselenggaranya rangkaian kegiatan dengan tertib, aman dan lancar serta jaga terus, serta pertahanankan hubungan dan koordinasi sangat baik ini untuk menghadapi tugas - tugas yang akan datang.


Anda pembaca ke 152 dari 152