ANJANGSANA JALASENASTRI PENGURUS RANTING A CABANG 2 KORCAB I PUSPENERBAL WING UDARA 2
Juanda
Diposkan oleh renbang 18 Juni 2020 pukul 11:44:05PM

Reporter : Pen_Wing2_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Juanda (18/06) - Dalam rangka rangkaian HUT ke-64 Penerbangan TNI Angkatan Laut tahun 2020, Ketua Jalasenastri cabang 2  Ny. Yomi Winardi yang diwakili Ibu ketua Ranting A Ny. Imbuh Dhomir berserta para pengurus melaksanakan kegiatan Anjangsana ke kediaman warakawuri anggota Wing Udara 2, Ny. Sunandar di Bojonegoro, Jawa timur.  

Tampak ikut mendampingi dalam kegiatan tersebut  Lettu Laut (T)  Ukan Supamanto selaku Pabinhar dan beberapa pengurus Ranting A, Cabang 2 dalam kegiatan tersebut dalam mengunjungi rumah kediaman Almarhum Kopka MPU Sunandar di Ds. Penganten RT17 / RW 04 Kec. Balen Kab. Bojonegoro.

Kegiatan ini selain sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kepada sesama keluarga besar  Wing Udara 2, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus untuk berbagi kebahagian dengan memberi tali asih kepada warakawuri istri dari Almarhum Kopka MPU Sunandar.

Terpancar rasa syukur dan kebahagian dari istri warakawuri Kopka Sunandar terkemas dalam ucapan terima kasih kepada pengurus  Jalasenastri    Ranting A Wing Udara 2 atas perhatianya, dan merasa bangga menjadi bagian dari Keluarga besar TNI Angkatan Laut khususnya Wing Udara 2. Kegiatan yang masih dalam suasana Pandemi Covid-19 tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan, yaitu memakai masker , physical distancing dan selalu mencuci tangan. 

Perjalanan dari Juanda ke tempat tujuan Bojonegoro yang memakan waktu 3 jam pun terasa cepat, hilang lelah dan penat karena bertemu dengan keluarga besar dan sambutan yang tulus dari keluarga almarhum. Alhamdulillah perjalanan kembali sampai dengan rumah di Juanda semua rombongan dalam keadaan aman lancar dan tiada kurang suatu apa.


Anda pembaca ke 162 dari 162