6 SKUADRON WING UDARA 2 PUSPENERBAL MENYERBU WISPA LANUDAL JUANDA UNTUK MELAKSANAKAN DONOR DARAH DAN PLASMA KONVALESEN
Juanda
Diposkan oleh renbang 10 Maret 2021 pukul 02:44:10PM
Update terakhir 10/03/2021, 02:44:10PM

Reporter : Pen_WingUdara2_Jda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Kopda_@de

Juanda - Bertempat di Wisma Perwira (Wispa) Lanudal Juanda ratusan prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal melaksanakan donor darah plasma konvalesen (10/03/2021).

Kegiatan donor darah plasma konvalesen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun ke-65 Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut Tahun 2021. Sebelum pelasanaan donor darah setiap prajurit di cek suhu tubu,tensi dan swab antigen agar darah yg di donor terhindar dari segala virus terutama Covid-19.Selain itu kegiatan ini  bertujuan untuk meningkatkan naluri prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal untuk peduli dengan lingkungan sekitar karena saat ini negara sedang banyak membutuhkan banyak stok darah untuk mengobati masyarakat yang terkena virus covid-19.

Wadan Wing Udara 2 Puspenerbal Latkol Laut (P) Dani A. S.H.,M.TR.Hanla., M.M, menyapaikan amanat kepada prajuritnya Bahwa Prajurit  Wing Udara 2 selain hebat dalam oprasi pertempuran juga cepat tanggap dalam misi kemanusian contohnya dalam donor darah  plasma konvalesen kali ini.
 
 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini setiap prajurit dan petugas dari PMI tetap mengedepankan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dan TNI Angkatan Laut.
 
 
 
 
Pen_Wing_Udara2_Juanda Kopda_@de


Anda pembaca ke 43 dari 43