DANPUSPENERBAL MNENGANTARKAN KEBERANGKATAN PANGKOARMADA II BESERTA ROMBONGAN KE SOLO DALAM KUNJUNGAN KERJA
Juanda
Diposkan oleh renbang 28 Januari 2021 pukul 02:48:29PM
Update terakhir 29/01/2021, 02:48:29PM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Cor1k

Juanda - Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H.M.han mengantar keberangkatan Bapak Pangarmada II Laksamana Muda TNI I.N.G Sudihartawan beserta rombongan yang akan terbang dari VIP Lanudal Juanda dengan rute Juanda  menuju Solo , Kamis (28/1/2021).

Unsur udara yang digunakan untuk mendukung kegiatan VIP Bapak Pangarmada II adalah unsur-unsur milik Wing Udara 2 Surabaya yang merupakan satuan di bawah jajaran Puspenerbal, di antaranya Pesawat  King Air 350i.

Untuk mengecek kondisi kesehatan Bapak Pangarmada II sebelum keberangkatan, terlebih dahulu dilaksanakan Rapid test termasuk juga kepada seluruh rombongan yang akan ikut mendampingi dalam penerbangan.

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dan harus tetap mengutamakan prinsip protokol kesehatan di manapun berada.

Selain Bapak Pangarmada II, ikut juga mendampingi dalam penerbangan diantaranya Ibu Pangarmada II beserta Ajudan turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Puspenerbal , Direnbang , Dirops ,  Komandan Lanudal Juanda,  Komandan Wing Udara , Komandan Kolat Penerbal.
 
 
 
 
Pen_Puspenerbal
Sertu_Cor1k


Anda pembaca ke 53 dari 53