PRAJURIT MAKO PUSPENERBAL MELAKSANAKAN PELATIHAN PENANGGULANGAN PENYEBARAN COVID - 19
Juanda
Diposkan oleh renbang 5 Mei 2020 pukul 02:42:56PM
Update terakhir 05/05/2020, 03:12:39PM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Yu_Dha

Juanda (05/05), akhir-akhir ini mewabahnya virus covid - 19 di seluruh indonesia mengakibatkan dampak buruk bagi semua kalangan masyarakat terutama pada keluarga prajurit Puspenerbal, dengan terjadinya wabah tersebut Komandan Puspenerbal yang mewakili Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar membuka kegiatan pelatihan penanggulangan penyebaran Covid - 19 selama 4 hari kedeapan di Mako Puspenerbal. 

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi seluruh prajurit Puspenerbal yaitu bertujuan memberikan pengertian dan pengetahuan tentang menghadapi pandemi virus covid - 19 yang terjadi di indonesia dan pada intinya prajurit Puspenerbal dapat mengaplikasikannya di lingkungan kedinasan dan lingkungan keluarga serta masyarakat, ujarnya Wadan Puspenerbal.

Rumkital Soekatyo Tyahya Lanudal Juanda selaku pemberi penjelasan tentang penanggulangan penyebaran Covid - 19 juga menjelaskan dan memberikan contoh cara penanggulangan penyebaran Covid - 19 dengan benar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirrenbang Puspenerbal, Dirpers Puspenerbal, Dirops Puspenerbal, Dirlog Puspenerbal serta seluruh Prajurit Mako Puspenerbal Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS.



Anda pembaca ke 227 dari 227