PRAJURIT KOLAT PENERBAL MELAKSANAKAN UPACARA DETIK DETIK PROKLAMASI HUT RI KE-75 SECARA VIRTUAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 21 Agustus 2020 pukul 12:22:41AM

Reporter : Pen_Kolat_Penerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Kolat_Penerbal

Juanda - Dalam rangka melaksanakan Upacara HUT RI Ke-75 secara virtual tepat Pukul 10.17 WIB. Komandan Kolat Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius V., S.E., M.Tr(Han) bersama seluruh prajurit Kolat Penerbal mengikuti rangkaian upacara detik detik Proklamasi secara virtual di lobby Mako Kolat Penerbal.

Dilanjutkan dengan pembacaan sambutan Danpuspenerbal yang dibacakan oleh Komandan Kolat Penerbal Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius V., S.E., M.Tr(Han).Tema Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75  adalah "INDONESIA MAJU" Yang mengandung makna sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang merupakan simbolisasi dari Indonesia yang mampu untuk memperkokoh Kedaulatan, Persatuan dan Kesatuan Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kolat  Penerbal Kolonel Laut (P)  Henoch Nasarius V., S.E., M.Tr(Han) mengajak personel Kolat Penerbal agar senantiasa meningkatkan soliditas dan semangat ditengah pademi Covid 19 serta senantiasa mematuhi protokol pencegahan wabah Covid 19. 

Sebelum mengakhiri sambutanya Komandan Kolat Penerbal Kolonel Laut (P)  Henoch Nasarius V., S.E., M.Tr(Han) mengajak personel Kolat Penerbal untuk selalu berdoa dan memohon pertolongan agar selalu di beri kemudahan dalam menghadapi berbagai masalah, terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa serta mengenang jasa para pahlawan dan seraya berdoa agar Pandemi Covid 19 segera berakhir.
 

Kegiatan yang berlangsung selama 30 menit tersebut di lanjutkan dengan Doa Penutup dan pemotongan Tumpeng  oleh Komandan Kolat Penerbal Kolonel Laut (P)  Henoch Nasarius V., S.E., M.Tr(Han) yang di serahkan kepada prajurit termuda Kolat Penerbal Klk Mpu Ambar, di lanjutkan ramah tamah seluruh Prajurit Kolat Penerbal.

Kegiatan memperingati detik detik proklamasi Kolat Penerbal secara virtual berlangsung khidmat dan lancar.


Anda pembaca ke 89 dari 89