PERUBAHAN KEPENGURUSAN MENJADI GABUNGAN JALASENASTRI PUSPENERBAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 5 Maret 2021 pukul 02:06:09PM
Update terakhir 10/03/2021, 02:06:09PM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Lilik

Juanda - Perubahan Tingkat Kepengurusan Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal menjadi Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, perubahan kepengurusan organisasi ini langsung dihadiri oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. VERO YUDO MARGONO di Aula Museum Lanudal Juanda.

Dengan telah terlaksananya Validasi organisasi sesuai dengan kebutuhan organisasi dan medan penugasan, serta wilayah tanggung jawab kerja TNI Angkatan Laut. Dimana sebelumnya dijabat oleh Perwira tinggi dengan pangkat bintang satu, dirubah menjadi perwira tinggi bintang dua. Validasi organisasi ini juga berpengaruh terhadap berubahnya susunan kepengurusan di Jalasenastri.

Maka tingkat kepengurusan Jalasenastri Puspenerbal juga mengalami perubahan dari Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal menjadi Gabungan Jalasenastri Puspenerbal. Dengan berubahnya susunan atau tingkat kepenguusan ini maka berarti tugas dan tanggung jawab yang di emban juga semakin meningkat.

Dalam amanatnya Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan walaupun dalam situasi pandemi yang secara tidak langsung membatasi ruang gerak kita dalam beraktifitas, akan tetapi jangan sampai juga membatasi kreatifitas kita dalam berkarya. Para pengurus agar selalu berusaha untuk menciptakan program kerja atau kegiatan yang bisa dilaksanakan secara virtual atau bisa dilaksanakan secara mandiri dari rumah, sehingga tetap bisa bergiat walaupun terbatas.
 

Dalam acara tersebut turut hadir Pembina Pengurus Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Laksamana TNI Edwin, S.H., M.Han., Wakil Komandan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Wing Udara 2, Komandan Kolat Penerbal, Kafasharkan Pesud dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Puspenerbal.


Anda pembaca ke 60 dari 60