KOMANDAN PUSPENERBAL IKUTI VICON PENGARAHAN KASAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 4 Juni 2020 pukul 07:44:01PM
Update terakhir 04/06/2020, 07:59:16PM

Reporter : Pen_PusPen
Editor : MaySolik
Fotografer : Pen_Puspen

Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin S.H. M.Han ikuti Vicon pengarahan Program Perioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., di Ruang Rapat Mako Puspenerbal Kamis (04/05/20). Pelaksanaan vicon tersebut langsung dari Mabesal (Markas Besal Angkatan Laut) Cilangkap Jakarta, Program Perioritas yang disampaikan oleh Kasal kepada Pangkotama, para Komandan Lantamal hingga Komandan Puspenerbal antara lain sembilan Program Perioritas hingga beberapa bidang TNI AL yang harus dilaksanakan oleh Jajaran TNI AL se-Indonesia kedepan.

Lain hal itu Kasal juga menekankan Pembangunan SDM TNI AL yang unggul, modernisasi Alutsista menuju kekuatan yang siap dioperasikan hingga protokol kesehatan Covid-19 pada Pandemi Corona saat ini. Dalam arahannya, Kasal juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi kebijakan startegis dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P.

Pelaksanaan vicon tersebut Komandan Puspenerbal didamping oleh staf jajaran Puspenerbal diantaranya Wadan Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kafasharkan Pesud dan Komandan Kolat Puspenerbal. Seusai pelaksanaan vicon, Komandan Puspenerbal menekankan agar seluruh kebijakan yang disampaikan oleh Kasal harus dilaksanakan Puspenerbal dalam mendukung Tugas Pokok TNI AL kedepan.
 


Anda pembaca ke 158 dari 158