KAFASHARKAN PESUD MELEPAS 3 PRAJURIT YANG MEMASUKI MASA PURNA
Juanda
Diposkan oleh renbang 30 Juli 2020 pukul 05:30:18PM
Update terakhir 03/07/2020, 02:27:15PM

Reporter : Pen_Fasharkan_Pesud
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Serka_Dessi

Juanda (30/06/20) - Kafasharkan Pesud Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto, S.E., M.Han. melepas 3 prajurit terbaiknya yang telah memasuki Purna Tugas yaitu Peltu Purn. Edi Purwanto, Pelda Purn. Sasmito Edi, Pelda Purn. Juhardik.

Bertempat di Aula Fasharkan Pesud yang dihadiri oleh Para Kabag, Para Kabeng dan seluruh Personel Fasharkan Pesud acara berjalan sangat khidmat dan lancar. Dalam sambutannya Kafasharkan Pesud menyampaikan atas nama pimpinan beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas terutama di Fasharkan Pesud. Disampaikan juga bahwa Loyalitas mereka kepada Puspenerbal khususnya Fasharkan Pesud selama 32 tahun terlewati tanpa cela hingga masa pensiun tiba, dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya. Diakhir sambutannya beliau menyampaikan bahwa keluarga besar Kafasharkan Pesud tentu saja merasa kehilangan atas sosok mereka dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

Dipenghujung acara Kafasharkan Pesud menyerahkan cinderamata sebagai bentuk tanda terimakasih atas pengabdian para prajuritnya.


Anda pembaca ke 273 dari 273