IBU KETUA CABANG 11 KORCAB I PUSPENERBAL GABUNGAN JALASENASTRI MABESAL (JALASENASTRI KOLAT PENERBAL) MENGUKUHKAN PENGURUS BARU
Juanda
Diposkan oleh renbang 21 Agustus 2020 pukul 12:28:20AM

Reporter : Pen_Kolat_Penerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Kolat_Penerbal

Juanda - Dalam sebuah organisasi khususnya Jalasenastri, kehadiran pengurus sangat diperlukan untuk membantu seorang ketua dalam menjalankan program kerja sesuai visi dan misi.
 
Dibutuhkan kerja sama tim yang solid dan kompak dalam menjalankan program kerja, untuk mencapai kinerja yang maksimal. Selain itu, kaderisasi pengurus juga sangat diperlukan. Hal ini bertujuan sebagai “sarana pembelajaran” bagi anggota pengurus baru. Bagi anggota pengurus lama bisa menjadi “narasumber/motivator” untuk berbagi pengalaman dan ilmu dalam berorganisasi. Sehingga suatu organisasi khususnya Jalasenastri senantiasa berkarya dan mendukung tugas suami.

Semenjak diresmikan tanggal 08 Juli 2020, Jalasenastri Cabang 11 Puspenerbal (Kolat Penerbal) Ny. Henoch Nasarius Virzawan selaku Ketua Cabang 11 Korcab I Puspenerbal mengukuhkan pengurus baru. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2020 dalam sebuah ceremonial sederhana, bertempat di ruang serbaguna Mako Kolat Penerbal.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh pengurus baru Cabang 11 Korcab I Gabungan Jalasenastri Mabesal diantaranya Ny. Biyanto selaku Wakil Ketua Cabang 11, Ny. Abdul Rochim selaku Sekretaris, Ny. Suwarto selaku Bendahara, Ny. Wahjoedi selaku Kasi Sosial, Ny. Nadi selaku Kasi Kebudayaan, Ny.  Dani Sodik selaku Kasi Organisasi, Ny. Eko Priyo selaku Kasi Ekonomi, dan Ny. Angga Prasetyo selaku Urusan Usaha.
 

Acara berlangsung selama 30 menit, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. Pelaksanaan penandatanganan berita acara pengukuhan dengan disaksikan langsung oleh Ketua Cabang 11 (Kolat Penerbal) diakhiri dengan sesi foto bersama.


Anda pembaca ke 140 dari 140