TINGKATKAN KEMAMPUAN SELURUH PRAJURIT LANUDAL BIAK MELAKSANKAN LATIHAN MEMANAH
Biak
Diposkan oleh renbang 31 Januari 2020 pukul 11:24:48AM
Update terakhir 31/01/2020, 11:29:38AM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Komandan Pangkalan Udara TNI AL Biak Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin,S.T,M.M menjadikan cabang olahraga baru yaitu olahraga panahan masuk di jajaran TNI AL wilayah Biak khususnya Lanudal Biak, dan ini pertama kali di Lanudal  Biak  melaksanakan latihan olahraga panahan tersebut digelar di Lapangan Mako Lanudal Biak. 
 
Pada kesempatan itu Danlanudal Biak memberikan motivasi kepada seluruh prajurit Lanudal Biak  sebagai yanus olahraga panahan dan latihan yang baru terlaksana pertama kali ini, diharapkan personel tertarik dan akan terus semangat berlatih sehingga mampu memunculkan atlet – atlet panahan di Lanudal Biak.  “Selain olahraga panahan, Lanudal Biak juga terdapat sarana olahraga yang dimiliki yaitu olahraga bola voli dan tenis meja”, ujar Danlanudal Biak.
 
Latihan panahan ini menghadirkan pelatih yang merupakan atlet cabang olahraga panahan asal Biak. Diawal latihan, pelatih menjelaskan beberapa perlengkapan peralatan beserta fungsinya dan teknik dalam olahraga panahan. Personel Lanudal Biak antusias mengikuti materi latihan yang diberikan. Olah raga panahan memiliki beberapa manfaat istimewa, salah satunya dapat meningkatkan konsentrasi. mampu mempertahankan kedisiplinan dan konsitensi dalam berlatih Ujar Danlanudal Biak.
 
 


Anda pembaca ke 307 dari 307