TEKNOLOGI MEMPERMUDAH PUSPENERBAL DALAM BERINTERAKSI
Juanda
Diposkan oleh renbang 18 Maret 2020 pukul 06:22:12AM
Update terakhir 19/03/2020, 06:27:23AM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : YU_Dha

Juanda (18/03), Mengawali hari rabu pagi komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin S.H. M. Han. melaksanakan video teleconference oleh seluruh jajaran yang berada di Puspenerbal dan ini adalah suatu teknologi terbaru untuk saling berinteraksi seluruh jajaran yang berada di seluruh Indonesia.
 
Kegiatan teleconference dilaksanakan di Mako Puspenerbal serta turut andil dalam video teleconference Lanudal Tanjungpinang, Wing Udara 1 Tanjung pinang, Lanudal Manado, Lanudal Kupang, Lanudal Jakarta, serta Lanudal Sabang.
 
Turut hadir pejabat jajaran Puspenerbal yang berada di lingkup Juanda Wakil Komandan Puspenerbal, Dirrenbang Puspenerbal, Dirops Puspenerbal, Dirlog Puspenerbal, Dirpers Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Kolat Penerbal, Kafasharkan Pesud, Wakil Komandan Wing Udara 2.
 
Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin S.H. M. Han. menyampaikan dan mengintruksikan kepada seluruh jajaran puspenerbal agar selalu waspada dalam menghadapi virus corona (Covid 19), serta selalu membentengi diri untuk selalu berprilaku hidup sehat di manapun beraktifitas dan tanamkanlah kepada keluarga agar semua dapat terhindar dari virus corona, serta dampak dari virus corona adalah kelangkaannya handsenitaiser oleh karena ada opsi lain yaitu daun siri juga bisa menjadi handsenitaiser, ujarnya 
 
 
Komandan juga berpesan agar setiap hari rabu seluruh jajaran Puspenerbal mengadakan kegiatan Teleconference dan melaporkan hasil perkembanganyang terjadi di daerah tersebut.


Anda pembaca ke 282 dari 282